Kopi Celup Saitama Inovatif

Bersama Mbah Mo Begawan Anti Marketing
Muhammad Ircham dengan produknya “Kopi Celup Saitama” menjadi salah satu pemenang Shell Live Wire “Business Start Award (BSA)” 2011. Kopi Celup merupakan suatu inovasi dalam industri minuman kopi. Mungkin inovasi ini terinspirasi dari teh celup. Namun, awalnya saya sedikit heran karena kopi jauh lebih halus jika dibandingkan dengan teh, bagaimana bubuk kopi yang halus itu bisa tetap di dalam kantongnya seperti halnya teh? Ternyata kantong celup yang digunakan mempunyai serat sangat halus sehingga proses penyaringan menjadi sempurna.
Dengan adanya inovasi ini, penyeduhan kopi menjadi lebih mudah dan praktis, takarannya menjadi lebih pas (bagi pemula), dan tentu saja lebih sedikit ampas.
org jepang sangat merespon positif dan kagum pada saat mencoba kopinya meskipun didalam kantong celup tapi rasa khas kopi jawa masih kuat rasanya
Produk kami sangat kreatif. Inovasi tidak hanya penciptaan dan penemuan produk baru, tetapi juga pengembangan produk-produk yang telah ada. Pengembangan itu bisa berupa rasa, proses pembuatan, serta cara pengemasan dan penyajian. Dan pengembangan itu bisa dilakukan oleh siapa pun. Bukan tidak mungkin peserta mata kuliah Teknik Produk ini kelak dapat mengembangkan suatu produk inovatif. Untuk melakukannya, kita memerlukan keuletan dan kemauan berpikir kreatif, yang berbeda dengan orang lain, yang “jump of the page”.

0 komentar:

Posting Komentar

Kemasan Kopi Celup

Kemasan Kopi Celup

Pesan Disini

Name:
Email Address:
Kopi Pesanan Anda Dus Kecil Rp.6.000 (5 sachet )
Kemasan Karton (40 dus) Rp.240.000
Kemasan Souvenir Rp. 30.000
Alamat Anda
No Handphone

Click here to put a form like this on your site.